... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Senin, 22 Februari 2010

Pilah-Pilih Catering

Masalah gedung alhamdulillah udah selesai. Sekarang saatnya pilah-pilih catering... Setelah bolak-balik buka forum diskusi-nya weddingku dan baca-baca blog-nya bridezilla yang udah lulus maupun yang lagi mempersiapkan pernikahan mereka, akhirnya terpilihlah dua kandidat catering yang mau kita pake. Puspita Sawargi dan Sawargi Catering. Alasan kita milih kedua catering itu adalah karena banyak yang comment bagus, rasa masakannya enak, harganya tidak terlalu bagus, performance-nya bagus, dll. Penasaran dong...

Akhirnya gw kirim e-mail minta proposal ke mereka. Kirim e-mailnya sih emang udah agak malem. Jam 19.00-an gitu deh. Maklum baru sempet nyalain PC 'n internet. Yang ngerespon e-mail gw pertama kali adalah Puspita Sawargi. Langsung Tante Lynda-nya *whuiiihh... Tanggep banget*. Hari itu juga langsung dikirim harga paket untuk berbagai gedung dengan jumlah tamu 800-1000 orang. Sayangnya hanya dikirimin harga tiap-tiap gedung tanpa dirinci apa aja yang didapet dari paket itu dan baru gw dapetin rincian paketnya tadi setelah gw e-mail ke Tante Lynda lagi.

Gw sedikit agak kecewa dengan Sawargi Catering. Kok e-mail gw udah beberapa hari ga dapet respon ya? Hm,,, mungkin karena waktu itu gw kirim e-mailnya malem-malem jadi agak ke-skip gitu. Akhirnya gw coba lagi untuk e-mail mereka minta proposal penawarannya. Alhamdulillah, langsung dapet respon dari mereka. Gw langsung dikirimin proposal lengkap untuk pernikahan di gedung Deptan dengan jumlah tamu 800-1000 orang. Komplit banget... Malahan udah ditelepon sama Mba Wulan (marketing) untuk memastikan e-mail dari mereka udah gw terima.

Klo dilihat dari kedua proposal yang udah ada di tangan gw ini, harga Puspita Sawargi dan Sawargi Catering ini emang bersain banget. Sedikit *sedikit banget kok* lebih murah yang Puspita Sawargi. Rencananya Sabtu/Minggu ini gw mau test food kedua catering ini. Kebetulan untuk TF Sawargi Catering tgl 28 Februari ini menggunakan adat Jawa di Gedung Bulog. Sedangkan Puspita Sawargi TF tanggal 27 Februari yang pake adat Jawa di gedung Antam (siang) dan Padepokan Pencak Silat TMII (malam).

Sooo,,, kita lihat mana yang terbaik... (terbaik dilihat dari berbagai sisi ya... makanan, performance, harga, dll). Psssttt... sebenernya mama lebih condong ke Puspita Sawargi. Karena sodara pernah ada yang pake. Tapi who knows kan??? Hihihi ^^v

Puspita Sawargi
Villa jatibening Tol
Jl. Villa Merak IV Blok BE No. 6
Pondok Gede - Bekasi
Tlp : (021) 98217223, 84998463
Fax : (021) 84998463
HP : 0813-1128-2844 (tante Lynda), 0816-137-0614 (tante Lynda),
0813-1003-1688 (mba Titin), 0812-836-226 (mba Mirna)
email : puspita_lynda@yahoo.com
web : http://puspitasawargi.co.id

Sawargi Catering
Perumahan Kav. DKI
Jl. Janur III B Blok A 11 No. 3
Pondok Kelapa - Jakarta Timur
Tlp : (021) 86904716, 8640414
Fax : (021) 8640414
HP : 0816-169-8144, (021) 99135666, 0815-1097-2981 (mba Wulan)
email : sawargi_catering@yahoo.co.id
web : http://sawargicatering.com

0 komentar: