... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Senin, 15 Februari 2010

Preparation Bersama...

Knp gw tulisan gw kali ini gw kasih judul "Preparation Bersama"???
Karena beberapa temen deket gw juga akan menikah di tahun ini. Senangnyaaaaa... Jadi ada temen berbagi kepusingan deh. hehehehe... :p

Diawali dengan temen kursus gw yang akan nikah sekitar bulan Juli/Agustus... Horeee... [akhirnya lo nikah juga, mba...] Hihihi... Dia sih emang udah waktunya merit. Udah cukup umur dan materi. Hm,,, dia ini temen gw buat seruntulan ke wedding expo, liat-liat cincin, undangan, souvenir, dll. Sayangnya, sampai detik ini dia belom dapet gedung... Mudah-mudah cepet dapet deh gedungnya. Secara nyari gedung tuh lebih susah. ga ada lagi tuh nikah ngikutin itung-itungan hari lahir... Sekarang semua tergantung tanggal yang available di gedung inceran. Hehehehe :)

Selanjutnya adalah temen asrama gw dulu waktu kuliah. Gw juga baru tau klo dia mau nikah pas ga sengaja kita ketemuan... Dia cerita klo mau mau nikah bulan september... Hohoho... Ga beda jauh nih ma gw bulannya. Dari obrolan awal sih rencananya dia mau nikah di Bogor. Duh,,, jadi pengen ketemuan ma dia lagi. Spesial untuk membahas masalah wedding preparation ini...

Truuusss... Ini yang paling ngagetin... Sahabat gw dari SMA juga mau nikah!!! Dan OMG... dia nikah di bulan yang sama ma gw [untung tanggalnya beda ya, nek]. Hanya beda 2 minggu ma gw. Hohoho... Dia akan melepas status lajangnya tanggal 7 november 2010 di Puri Begawan, Bogor. Wow,,, itu kan gedung yang gw pengenin... Tapi sayang, muaaahhhaaalll bgt!!! Sayang ahh uangnya... *pelit.com* hahahaha...

Whuaaaaahhh,,, harus semangat nih mempersiapkan pernikahannya. Apalagi ada temen-temen yang bisa diajak sharing tentang wedding preparation... Ciayooooo!!!

0 komentar: