... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Sabtu, 20 Februari 2010

Wedding Expo at Puri Begawan

Udah dari sebulan yang lalu gw liat di depan Puri Begawan ada spanduk besar yang menginformasikan wedding expo di sana tanggal 20-21 Februari 2010. Nah, kemaren gw janjian ma sahabat gw yang mau nikah disana untuk dateng ke wedding expo ini. Klo gw sih dateng hanya untuk melihat-lihat aja. Hm,,, sekalian menambah referensi photography 'n videography juga sih. Karena sampai sekarang gw belom ada bayangan mau pake siapa? Klo temen gw so pasti dia bakal hunting abis-abisan karena kebanyakan yang ikut wedding expo ini adalah rekanan si gedung.

Gw ma temen gw ga dateng bersamaan. Dia dateng lebih dulu dengan ibu dan ua-nya. Sedangkan gw dateng setengah jam kemudian dengan mama. Begitu masuk ke dalam gedung suasana sudah mulai rame dengan pengisi acara yang sedang menyanyi di panggung. Untuk pengunjungnya sendiri sih ga terlalu banyak ya... Tetapi hampir di setiap stand ada yang lagi sibuk tanya-tanya. Ga lama setelah gw dan mama, gw ngelihat temen gw dan rombongannya yang udah muter-muter sambil bawa goodie bag plus brosur-brosurnya. Setelah chit-chat sebentar akhirnya kita misah lagi. Gw dan mama mau muterin ke seluruh stand-stand yang ada disana.

Jumlah vendor pastisipannya sih ga terlalu banyak. Ya iya laaahhh... Kan gedungnya juga gak sebesar JCC. Cuma hampir seluruh kebutuhan pernikahan ada disana *eh,,, kyanya ga ada stand souvenir deng. Hihihi*. Vendor paling banyak apa ya??? Kyanya catering deh... Ada lebih dari 5 vendor catering yang ikutan pameran disana (Ros, Puspa, Tiska, Yvonne, Adhika, DTC, dll). Kemudian baru photography 'n videography.

Huh,,, ga tau kenapa??? Gw ga terlalu tertarik dengan wedding expo ini. Mungkin karena gw memang akan nikah di Jakarta dan bukan di Bogor *kebanyakan partisipannya adalah vendor dari Bogor*, juga karena gw biasa dateng ke wedding expo yang besar di Jakarta yang partisipannya bejibun banget *kya yang di JCC Januari 2010 kemaren*. Padahal klo menurut temen gw, dengan jumlah vendor yang tidak seberapa banyak ini aja dia udah pusing apalagi klo dia dateng ke weeding expo di jakarta??? Bisa pingsan dia. Hihihi...

Progress wedding preparation gw... Hm,,, gw udah dapet penawaran dari catering, Puspita Sawargi dan Sawargi. Rencananya minggu depan gw mau test food. Mudah-mudahan segera bisa memutuskan mau pake yang mana? Meskipun masih 8 bulanan lagi tapi ga ada salahnya kan??? Trus... Gw mau dateng ke perias untuk nanya-nanya dulu sih. Namanya Sanggar Rias Nita. Sanggar ini pernah dipake ma tante gw dan adik ipar tante gw. Gw suka banget ma hasilnya... Mudah-mudahan hasilnya bgus juga di gw... Amin...

0 komentar: