... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Senin, 15 Februari 2010

ijin nge-link blog...

Hm,,, setelah tunangan dan lagi mempersiapkan pernikahan gini, gw jadi suka banget baca blog teman-teman yang udah jadi pengantin dan yang lagi mempersiapkan pernikahannya jg (selain weddingku.com sih)... Jadi dapet banyak masukan setelah baca blog mereka. Karena jujur aja gw blank abis... Bingung mau mempersiapkan apa duluan? Yang ada gw jadi panik ga jelas. Dan biasanya klo udah panik gitu gw suka males ngerjainnya dan gw tinggalin begitu aja (bad habbit!!!).

Aduuuhhh, disini gw udah nge-link blog beberapa teman dan belom sempet minta ijin ma mereka. Maaf ya, temen-teman. Bukannya ga sopan udah nge-link duluan baru minta ijin. Bener-bener khilaf nih... Saking asyiknya baca blog kalian dan takut lupa nama blog-nya. Jadi langsung di-link aja...

Gw minta ijin yaaa buat teman-teman yang blog-nya gw link kesini. Semoga blog kalian bermanfaat buat banyak orang yang juga lagi mempersiapkan pernikahannya...

Thank you... Muaaahhh

0 komentar: