... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Kamis, 18 Februari 2010

O.M.G

Ohhh,,, nooooo...!!!
Knp daisypath gw tiba-tiba jadi maju 1 bulan begini??? Whuaduuuhhh... Gw belom mutusin vendor apa-apa nih... Gimana dong???

Gimana daisypath gw ga mau maju 1 bulan klo ternyata pernikahan gw juga dimajuin ma bokap. Huhuhu... Jadi begini ceritanya... Urusan contact gedung dan DP emang gw serahin ma bokap. Secara bokap gw emang kerja di Departemen Pertanian-Deptan (skrg namanya Kementerian Pertanian. Ga penting bgt dibahas!), sooo pasti kenal dong sama orang-orang yang bagian auditoriumnya. Nah, semula emang kita dapetnya tanggal 21 November 2010 (Minggu malem). Karena cuma tanggal itu yang available untuk tahun ini. Sebenernya sih kita berharap bisa dapet gedung untuk Sabtu malem (banyak maunya. Hihihi), dengan pertimbangan besoknya masih hari Minggu dan kita masih ada waktu buat istirahat. Suatu hari bokap bilang klo ada lagi tanggal yang available, yaitu tanggal 23 Oktober 2010. Tapi berhubung masih ragu-ragu jadi belom diambil. Dan ternyata,,, 3 hari yang lalu bokap dihubungi oleh pengurus auditoriumnya buat mastiin mau pakai tanggal berapa? Sebab oh sebab ada orang lain yang mau pake gedung itu juga. Dan orang itu adalah... X-boss bokap yang sekarang jadi Direktur Utama BULOG. Deg!!! Akhirnya bokap memutuskan untuk ambil yang tanggal 23 Oktober 2010 (Sabtu malem) dengan berbagai pertimbangan (pertimbangan bokap pribadi sih. Hehehe).

Nah, sekarang... Tinggallah kepanikan dari kita (kita??? Situ kali! Hihihi). Minimal yang panik gw ma nyokap. Coz cowok sih ga begitu ambil pusing dengan tetek bengek persiapan pernikahan. Dia hanya siap sedia mengantarkan kita kemana-mana. Hehehe... Tapi minimal ada satu hal yang udah selesai, yaitu gedung dan tanggal. So, gw ma cami akan nikah "Sabtu, 23 Oktober 2010 jam 19.00-21.00 di auditorium Deptan"... (Fiuuuhhh legaaa)

Duh,,, mudah-mudahan semua persiapannya berjalan lancar ya sampai hari 'H'... Makin stresss...

0 komentar: