... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Selasa, 02 Maret 2010

First Test Food Puspita Sawargi @ Gedung Antam

Tanggal 27 februari 2010 kemaren Puspita Sawargi perform di Gedung ANTAM. Kebetulan gw ma temen gw yang sama-sama mau nikah tahun ini pengen banget liat performance mereka dan sekalian test food. Mulailah kami merencanakan untuk berangkat bareng kesana. Rencananya kita janjian di Depok Town Square jam 10. Sebelum berangkat ke ANTAM rencananya kita mau TF dari catering lain dulu di TMII. Karena satu dan lain hal, temen gw baru dtg jam 11an *Huhuhu... Sejam menunggu di mall*. Akhirnya kita langsung ke ANTAM aja ga mampir ke TMII dulu. Secara gw udah janjian ma Tante Lynda, pimpinan Puspita Sawargi.

Kita sampai di parkiran gedung ANTAM sekitar pukul 11.30. Jalanan di Jakarta hari itu cukup ramai untuk ukuran libur weekend 3 hari. Setelah menghubungi pihak catering yang berjaga di gedung, akhirnya kami langsung menuju lobby gedung dan sudah ditunggu oleh Mbak Mursih. Mbak Mursih mengantarkan kami ke sudut ruangan gedung ANTAM tempat test food dilaksanakan. Sesampainya di tempat itu terlihat ada beberapa pasang calon pengantin yang juga sedang test food, ada pula yang membawa serta orang tua mereka. Sudut ruangan yang sempit membuat test food kali ini terasa berjejalan. Akhirnya gw dan teman gw disuguhi makanan-makanan yang menjadi menu test food kali ini. Menunya adalah :

- empal gentong : rasanya seperti soto santan. gw pikir santannya akan kental, ternyata gak tuh,
- siomay : nyam... nyam...,
- dimsum : udangnya banyak...,
- sate padang,
- ayam cah kacang mede,
- ayam saus lemon : menu baru nih katanya. enak sih klo dimakan tanpa nasi, tp klo pake nasi kyanya bakal kerasa aneh,
- puding caramel : wow... rasa caramelnya kuat bgt,
- bakwan malang : gak kebagian... huhuhu,
- lasagna : kyanya sih enak, tp gw lagi ga pengen
- juice : ada sirsak 'n jambu. rasanya enak dan seger banget,
- ikan saus leci : lupa nama persisnya, cuma gw tertarik karena ada lecinya. rasanya enak kok

Overall makanan yang disajikan kali itu menurut gw rasanya enak kok. Mungkin karena gw ga terlalu rewel sama rasa masakan kali ya. Kecuali klo makanan itu bener-bener ga enak banget. Sayangnya hari itu ga ada Tante Lynda. Beliau ga jadi datang karena sedang sakit. Padahal kan klo ada beliau jadi bisa tanya macam-macam. Sekalian mencarikan gedung buat temen gw ini. Hehehe... Yah, krn gw datang terlambat jadi ga bisa liat dekorasi di gedung saat itu. Gak enak karena acara sudah dimulai dan gw saat itu berpakaian casual sekali *lain kali pakai batik aja deh*

Setelah ngobrol ngalor-ngidul dengan Mbak Mursih dan Mbak Nur, akhirnya kita pamit pulang. Rencananya gw mau test food Puspita Sawargi lagi klo mereka perform di Gedung Deptan. Hm,,, klo liat jadwal sih di bulan Maret ini mereka akan perform di tanggal 7 Maret (malem) dan 13 Maret (siang). Mudah-mudahan kita bisa dateng buat test food dan liat dekorasinya...

0 komentar: