... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Selasa, 23 Maret 2010

2nd Test Food Puspita Sawargi @ Deptan

Hahahaha... Gw postingannya borongan banget. Maklum sakit beberapa minggu belakangan ini bikin gw 'lumpuh' abis. Jarang banget pake PC buat browsing, buka e-mail, chatting, FB, dll. Hanya mengandalkan si BeBe tercinta (udh mulai cinta ma dia nih). Hihihihi...

Tanggal 13 Maret 2010 kemaren, setelah ditelepon dan sms berkali-kali oleh Tante Lynda akhirnya gw dateng juga buat test food Puspita Sawargi di Gedung Deptan. Awalnya mau ngebatalin karena badan gw rasanya belom fit banget dan mama yang rencananya juga mau ikut malah ikutan sakit jadi ga bisa dateng test food. Tapi karena ga enak ma si Tante, akhirnya bela-belainlah gw dateng untuk test food kali ini. Untungnya papa juga ada rencana mau ke daerah Pasar Minggu yang ga jauh dari Gedung Deptan, jadi bisa sekalian nebeng. Hehehe

Sekitar jam 9-an gw udh nyampe di Gedung Deptan. Emang sengaja dateng agak pagi buat liat-liat situasi di dalam gedung. Mau liat dekorasi, layout, penataan makanan, dll. Pas lagi asyik-asyik jepret kanan-kiri, tiba-tiba ada yang nyapa gw. Tapi gw langsung ngeh klo itu adalah Tante Lynda (entah mengapa gw bisa langsung tau). Tante Lynda kemudian nemenin gw berkeliling melihat-lihat sekeliling ruangan dan tentu saja berpromosi. Hihihi...

Setelah lelah berkeliling sekarang saatnya test food. Dengan lidah yang belum begitu normal setelah sakit dan perut yang belum bisa menerima banyak makanan akhirnya gw mencicipi makanan test food kali itu. Hampir sama aja menunya dengan test food waktu di Gedung Antam. Tapi bedanya kali ini gw bisa mencoba semuanya karena gw termasuk yang datang awal. Hihihi... menu test food kali ini adalah :
- chicken roll
- daging balado : kok gw ngerasa agak asin ya
- ayam lemon
- fruit salad
- siomay
- bakwan malang
- empal gentong
- dimsum : i like it... udangnya buanyaaakkk... :D
- udang tempura
- lasagna
- sapi lada hitam
- chicken cordon bleu
- ikan saus leci
- kue-kue kecil
- puding caramel
- juice sirsak 'n juice jambu

Banyak banget ya menunya. Yang pasti ga semua gw cobain karena gw cuma single fighter saat itu. Hiks... Tetep aja perut gw mau meledak karena disuruh nyicipin terus ma Tante Lynda (Tante Lynda sendiri lho yang ngelayanin test food). Yang ada pas gw dateng ke Gedung Deptan dengan perut yang sangat lapar karena belum sarapan dan pulang dari sana dengan perut kekenyangan. Hihihi...

Eh, pas pulang gw juga masih dibungkusin makanan ma Tante Lynda lho. Itu karena gw cerita klo mama ga bisa dateng test food karena sakit. Tante Lynda kemudian nyuruh asistennya untuk ngebungkusin beberapa makanan. Wah,,, senangnya... Jd hari itu mama ga usah masak deh. Hehehe... Oia, gw juga dibawain zupa soup plus mangkuk + tatakan + sendoknya. Kapan ngembaliinnya ya??? Hihihi... :p

0 komentar: