... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Senin, 29 Maret 2010

Iwed 'n Iip Wedding Day

Hari minggu kmrn (28 Maret 2010) salah satu temen deket gw waktu kuliah menikah. Persiapan pernikahan mereka terhitung cepat. Mereka jadian Oktober, lamaran dan tunangan Januari (seminggu setelah gw) dan menikah Maret. Ekspress banget kan??? Hihihi...

Pernikahannya dilangsungkan di Aula SMU Yayasan Persaudaraan Haji Bogor. Ruangan aula berada di lantai 2, dengan ukuran ruangan yang terbilang sedang. Untung undangan yang dibagikan tidak terlalu banyak sehingga di dalam ruangan tidak terasa panas dan berdesak-desakan. Tema dekorasinya adalah hijau sesuai dengan warna busana pengantin dan orang tua. Sayangnya dekorasinya minimalis sekali, malah terlihat kosong untuk ruangan dengan ukuran itu. Hanya dekorasi pelaminan aja yang cukup ramai dengan berbagai bunga. Menu makanan dan gubuknya pun standar banget. Tapi memang rasanya lumayanlah karena catering ini adalah salah satu catering senior di Bogor. Yang paling gw suka adalah puding coklatnya. Uenaaakkk banget. Hihihi... Hanya saja gw menemukan keganjilan dengan gubuk dimsumnya. Dimsumnya hanya terdiri dari gorengan dan siomay, dan itu benar-benar siomay bukan siomay yang ada di dimsum. Rasa sambal dimsumnya pun tidak pedas seperti dimsum kebanyakan, malah cenderung manis.

Berikut vendor-vendor yang digunakan :

  • Catering : Ibu Hj. M. Karim
  • Dekorasi : Kresna Decoration
  • Invitation : Kartu Crystal
  • Souvenir : Kartu Crystal
  • Dokumentasi : add image
  • Rias Pengantin dan Busana : LelliDewi
  • Entertainment : gw ga tau namanya apa? tapi ini yang mengkoordinir temen kuliah gw juga...
  • Fountain : Chocolique

0 komentar: