... our day ...

Daisypath Wedding tickers

Kamis, 29 April 2010

My Bestfriend Engagement Day (postingan telat)

Huaaa,,, udah lama banget ga update isi blog ini. Udah mulai males cuy... Hohoho... Padahal banyak cerita yang pengen dibagi... Mudah-mudahan kekejar nih nge-blog beberapa hari ini...

-11 April 2010-
Hari itu sahabat gw dari SMA lamaran dan tunang
an. Gw udah tau sih dari jauh-jauh hari klo dia bakal lamaran tanggal itu dan gw diundang juga di hari bahagia dia itu. Lucunya pada tanggal yang sama, adiknya dia juga lamaran. Hihihi...

Acara lamarannya berlangsung di rumah sahabat gw. Rencananya acara dimulai sekitar jam 3 sore. Tapi sekitar jam 2an, dia sms gw dan bilang klo acaranya bakal dimajuin karena keluarga cowoknya udah hampir sampai. Paniklah g
w... Lho kenapa jadi gw yang panik??? Ya iyalah... Kan gw janjian ma aa jam 3 di rumah gw. Untungnya aa cepet dateng, jadi bisa langsung berangkat ke rumah sahabat gw itu.

Sampai di rumahnya acara udah dimulai. Belum terlalu lama sih, masih seputar perkenalan keluarga. Sahabat gw pun masih diumpetin... Hihihihi... Ga lama setelah acara perkenalan itu, sahabat gw pun dipanggil untuk keluar untuk di
tanyakan apakah bersedia menerima pinangan dari cowoknya. Huhuhu... Ngiri!!! Waktu gw ga ada begituan soalnya... Setelah acara tukar cincin dan wejangan-wejangan dari sesepuh baru deh acara ramah tamah dan makan-makan. agak bingung juga ya, ini tuh makan apa? Secara udah jam 4an. Dibilang makan siang, kok telat banget??? Dibilang makan malam, kecepetan... Hahahaha...

Menu yang disajikan ada lontong cap gomeh dan nasi tumpeng. Keluarga sahabat gw mempercayakan catering pada acara hari itu pada Ros Catering. Gw ngambil lontong cap gomehnya, agak malas untuk makan nasi. Upsss,,, rasanya gak enak sama sekali!!! Jadi lontong cap gomeh ini udah ditata di mangkok-mangkok, seperti lontong, ayam, dan bubuk kedelai. Tinggal kita menuangkan kuah yang berisi labu siamnya aja. Yang paling gw ga suka adalah ayamnya. Si ayam *yang harusnya seperti opor itu* kayaknya hanya direbus dicelupin ke kuah opr aja setelah direbus. Ada putih-putih dari santan opor sih, tapi kulitnya masih keras dan terlihat jelas pori-pori ayamnya. Nyueeekkksss... Geli banget ngeliatnya. Ditambah rasanya yang menurut gw ga berasa apa-apa, bikin gw makin ilfil. Untung ibunya sahabat gw menyiapkan minuman yoghurt yang yummieee banget dan asinan yang suegeeerrr abis. Hilanglah sedikit ke-ilfilanku. Wkwkwk...

Mari kita bahas si punya hajat ini... Sahabat gw menggunakan kebaya warna merah yang cantik banget *gw naksir bordiran kebayanya. bajuuusss banggeeettt* buatan Tante Nina dari Nina Busana. Untuk riasan dan hairstyling-nya, dia d
irias oleh Tante Myra dari Myra Salon. Riasannya bagus dan soft. Cocok banget buat sahabat gw ini yang jarang-jarang ber-make up. Sanggulnya modernnya pun bagus. Ga terlalu menor atau ketinggian sasakan.

ini dia sahabat gw

Overall acaranya berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti. Ada sih kejadian-kejadian yang lucu, tapi ga enak ahh klo diceritain disini. Hehehe... Oia, sahabat gw ini akan melangsungkan akad nikah dan resepsi hari Minggu, 7 November 2010 di Puri Begawan, Bogor. Sedangkan acara ngunduh mantunya dilaksanakan seminggu kemudian, 13 November 2010 di rumah keluarga cowoknya. Cuma beda 2 minggu ya boo ma nikahan gw... CIAYOOO!!!

0 komentar: